Mengapa kami mengedapankan stand booth on time? Karena yang sudah-sudah dan berpengalaman kami dalam memproduksi kontraktor pameran yang berpuluhan tahun berkecimpung di dunia exhibition dan banyak pengalaman pahit yang kami telan yang membuat kami semakin tau semua. Pembuatan stand booth di butuhkan waktu on time karena setip customer minta selalu buru-buru dan permintaan selalu dadakan di setiap produksi, makanya kami namakan stand booth on time dalam suatu apapun dan medan apapun harus di kerjakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Dengan semakin berkembangnya usaha di bidang pameran dan interior kami selaku kontraktor pameran dan interior terus menggali dan mengembangkan ide-ide design yang cemerlang dan kreatif. Untuk pengalaman usaha kami tidak di ragukan lagi dengan masalah pembangunan stand indoor maupun outdoor yang telah berpengalaman puluhan tahun lamanya di bidang kontraktor pameran dan interior,di dukung dengan tenaga-tenaga kreatif yg berpengalaman,terampil,handal dan inovatif yang mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor kontraktor pameran lain. Menciptakan ide-ide design yang tidak monoton dalam membangun sebuah konsep desain pameran dan interior.Dengan workshop kami seluas kurang lebih 800 m2 untuk memproduksi stand booth dalam kapasitas jumlah besar maupun kecil dan peralatan-peralatan pertukangan lengkap yang mendukung pekerjaan produksi pameran dan interior.

Hybrid Event merupakan sebuah konsep acara yang menggabungkan antara pertemuan secara fisik dan virtual. Anda menyiapkan tempat dan peralatan secara fisik untuk kebutuhan pemateri maupun peserta namun menambahkan komponen virtual ke dalamnya sehingga pemateri maupun peserta lain dapat berpartisipasi dan terlibat dengan acara tersebut secara langsung dan interaktif di manapun mereka berada.

  • Service Type Consulting
  • Event Type Digital Marketing
  • Category Promo, Branding
  • Pricing Starts from IDR 25 Mio